Ini bukan situs perusahaan resmi. Blog ini dikelola oleh salah satu investor VGMC. Situs resmi perushaan @ VGMC.

Transformasi Keuangan VGMC

Friday, November 9, 2012

VGMC sedang dalam proses pengajuan untuk mendapatkan sebuah Lisensi Keuangan Internasional agar perusahaan dapat menawarkan beragam layanan keuangan kepada para pemegang saham secara global.

Kebutuhan akan sebuah platform keuangan yang terstruktur secara penuh menjadi tak terelakkan karena jumlah pemegang saham sudah melebihi seratus ribu di seluruh dunia, baru-baru ini. Hanya dengan sebuah platform keuangan yang tepat, kita mampu memecahkan masalah-masalah yang berkaitan dengan Pembayaran Masuk, Pembayaran Keluar, Kartu Pembayaran, Portal Pembayaran dan Margin Trading. 

Proses pengajuan, persetujuan dan pelaksanaan akan memakan waktu antara empat (4) hingga enam (6) bulan. Sehubungan dengan pengajuan lisensi keuangan ini, manajemen memutuskan untuk menangguhkan sementara fungsi Platinum Trading kami, berlaku efektif Selasa, 6 November 2012.

Pemegang Saham disarankan untuk menjual semua posisi menang/untung sendiri. Semua posisi kalah akan diserap oleh perusahaan.

Fungsi perdagangan ini akan ditawarkan kembali bersama dengan berbagai produk keuangan lainnya melalui perusahaan keuangan berlisensi kami pada pertengahan tahun 2013. Kami berharap untuk dapat menawarkan margin trading sebesar lebih dari 10 kali jumlah investasi para pemegang saham di VGMC pada saat nanti.

Terima kasih atas dukungan dan pengertian Anda. Ini adalah keputusan penting dari Dewan Direksi dan manajemen serta diyakini sepenuhnya akan sangat bermanfaat bagi seluruh pemegang saham saat pengaturan ini selesai.


Kenneth Elinger
CEO
Virgin Gold Mining Corporation

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP