Ini bukan situs perusahaan resmi. Blog ini dikelola oleh salah satu investor VGMC. Situs resmi perushaan @ VGMC.

About

Sunday, February 14, 2010

Sejak didirikan pada tahun 1999, Virgin Gold Mining Corporation telah berkembang dengan cepat menjadi salah satu yang terkemuka di dunia eksplorasi dan pertambangan emas perusahaan dan yang muda, dinamis organisasi dengan jangkauan global dan perspektif internasional. Berbasis di Panama, lepas pantai internasional yurisdiksi bebas pajak, Virgin Gold memanfaatkan berbagai kendaraan lepas pantai untuk memfasilitasi operasi bisnis darat. Ini berarti kami dapat menghasilkan pendapatan yang baik dan bebas pajak dividen kepada pemegang saham kami di seluruh dunia.

Dengan sekitar 500 karyawan, Virgin Emas adalah dikelola secara efisien, di mana setiap orang dalam organisasi memahami misi, visi dan filosofi perusahaan. Meskipun usia kami, Virgin Gold adalah lebih terstruktur, dan lebih hati-hati dikelola dan layak secara finansial daripada teman sebaya, sehingga memungkinkannya untuk memanfaatkan secara optimal setiap terduga volatilitas di pasar keuangan saat ini.


Papan eksekutif bertanggung jawab untuk menjalankan sehari-hari operasi korporasi sementara dewan direksi membuat keputusan penting dan memutuskan pada isu-isu utama seperti disarankan oleh berbagai komite. Yang terakhir mendukung Direksi dalam menilai risiko, penetapan upah, dan pemantauan integritas laporan keuangan. Sementara itu, baik auditor eksternal dan internal bekerja sama erat untuk menjamin setiap operasi mencapai tujuannya, pemegang saham menikmati manfaat maksimal dan korporasi tumbuh lebih tinggi.

Virgin Gold saat ini beroperasi di beberapa bagian Afrika dan Amerika Selatan dan terfokus pada nilai pemegang saham berkembang melalui usaha patungan, akuisisi, eksplorasi dan pengembangan potensi emas skala besar proyek-proyek.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP