Ini bukan situs perusahaan resmi. Blog ini dikelola oleh salah satu investor VGMC. Situs resmi perushaan @ VGMC.

Operasi

Sunday, February 14, 2010

Kami memproduksi emas pada biaya yang paling murah dan menjual pada harga pasar tertinggi. Ini adalah salah satu Gold Perawan dan hanya operasional filsafat, yang dipahami oleh masing-masing karyawan Virgin Gold. Tidak ada perusahaan bisa salah oleh berproduksi pada biaya terendah dan menjual di harga tertinggi.

Meskipun seluruh dunia pada umumnya bullish tentang harga emas memukul USD2, 000 per ons dalam jangka menengah; koreksi di antara unjuk rasa dapat sebanyak 30-50% dan berlangsung selama beberapa tahun. Perusahaan yang tidak siap dan tidak memperkirakan kemungkinan seperti itu akhirnya akan kehilangan banyak pemegang saham 'uang.

Dengan kemungkinan hanya satu dari 3.000 temuan yang mengarah ke pengembangan tambang, dan hanya 10 persen dari cadangan emas dunia yang mengandung emas yang cukup untuk tambang, eksplorasi dapat membosankan dan mahal. Untuk setiap orang yang sukses usaha pertambangan emas, ada minimal 8 yang gagal. Pemilik perusahaan serakah menyebabkan investor tak berdosa kehilangan ratusan juta setiap tahun percaya demam emas.

Pada Perawan Emas, kami sangat berhati-hati tentang biaya produksi. Kami telah beroperasi sejak 1999 dan selalu mampu menghasilkan keuntungan yang baik terlepas dari harga emas karena cara kami beroperasi. Kami tidak pernah berakhir-komitmen sumber daya kita dan tidak pernah over-diperkirakan harga emas naik.

Bila mungkin, karyawan kami terlibat dalam operasi lapangan. Pada saat-saat ketika kita dibatasi oleh kapasitas manusia dan sumber daya modal, kami mencapai target kami melalui kerjasama, joint venture, pertukaran saham, saham kepemilikan dan pengaturan keuangan lainnya dengan senior lokal dan operator tambang.

Operasi masa depan kita, kita bekerja dengan cara kami ke manufaktur dan perdagangan emas.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP