Ini bukan situs perusahaan resmi. Blog ini dikelola oleh salah satu investor VGMC. Situs resmi perushaan @ VGMC.

Emas didukung pada $ 1100, untuk mencapai $ 1.227 segera

Wednesday, March 24, 2010

Diterbitkan di: Maret 24, 2010 pada 17:20

Komoditi Online

Melihat harga emas juga didukung dengan harga $ 1100 dan akan mencapai rekor tingginya $ 1.227 pada pertengahan tahun dan $ 1.500 dengan akhir tahun, menurut Jeffrey Nichols, logam mulia ekonom dan Penasihat Ekonomi Senior Rosland Modal. Namun, pasar akan mengalami volatilitas dilanjutkan dengan perubahan besar di kedua arah di sekitar tren tahun ini dan seterusnya, ia menambahkan.

Berikut adalah Jeff Nichols mengambil harga emas akhir-akhir ini kegiatan: 

- Gold yang kuat korelasi negatif dengan dolar, baik diukur terhadap Euro atau keranjang mata uang, adalah melanggar bawah. - Ini adalah memandang ke depan positif indikator kekuatan kedatangan emas. Secara historis, emas kemajuan terbesar terjadi pada saat-saat emas bergerak naik terhadap dolar tidak hanya tetapi mata uang utama lainnya juga - dan kelihatannya seperti kita memasuki periode seperti itu.

-Gold harga telah jatuh dalam beberapa kali investor gudang posisi panjang atau pendek pergi pada bulan Desember dan Januari yang akan kembali ke sisi panjang pasar.

-India adalah membeli lebih banyak emas hari ini, seperti pembelian depan musim perkawinan yang dapat memberikan dukungan tambahan.

-Berpaling ke barat, baru-baru ini emas rally ke rekor tertinggi dalam euro dan sterling adalah tanda perluasan logam menarik bagi investor Eropa dalam menghadapi ketakutan utang negara Eropa. Beberapa investor menjual euro telah memilih emas - di samping atau di tempat - yang greenback sebagai alternatif. 

-Setelah krisis utang negara di Eropa, Amerika Serikat mungkin baris berikutnya-historis pemerintah tinggi defisit dan akumulasi utang-sekarang di Amerika Serikat.

-Memang, single-faktor paling penting menjanjikan lebih tinggi dalam mata uang dolar AS harga emas inflasi AS kebijakan moneter dan fiskal yang ditandai oleh:

belum pernah terjadi sebelumnya penyediaan likuiditas ke sistem keuangan, belum pernah terjadi sebelumnya tingkat suku bunga rendah untuk jangka waktu yang panjang, belum pernah terjadi sebelumnya defisit anggaran Federal dan utang terakumulasi secara absolut dan sebagai persentase dari PDB, dan pemerintah yang disfungsional yang tetap tidak mampu menangani secara efektif dengan masalah-masalah besar ini. -Cina akan terus menjadi faktor bullish di pasar emas meskipun baru-baru ini pengetatan moneter.

Source: http://www.commodityonline.com/news/Gold-well-supported-at-$1100-to-hit-$1227-soon-26809-3-1.html

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP