Ini bukan situs perusahaan resmi. Blog ini dikelola oleh salah satu investor VGMC. Situs resmi perushaan @ VGMC.

Awal baru Virgin Gold

Monday, March 8, 2010

Untuk Pemegang Saham,

Hari ini menandai awal bab besar perusahaan ini dan saya dengan bangga mengambil kesempatan ini untuk mewakili Dewan Eksekutif untuk menyambut semua pemegang saham yang telah mendukung operasi bisnis kami dalam dekade terakhir.

Hari ini kita memulai pemegang saham online kami account dan mulai menawarkan Gold Perawan Saham Convertible yang dipilih (CPS) ke komunitas global. Latihan ini akan mengumpulkan banyak modal kerja untuk Virgin Emas untuk meningkatkan operasi global kami dan profitabilitas. Rekening pemegang saham online ini memungkinkan lebih banyak fleksibilitas bagi para pemegang saham untuk mengelola portofolio mereka sendiri dan menyajikan peluang pendapatan keluarga lainnya seperti Gold Trading yang tidak dapat ditawarkan sebelumnya. Saya bangga mengatakan bahwa banyak orang di industri ini termasuk banyak PLC masih belum mampu menawarkan fleksibilitas keuangan tersebut dan kesempatan untuk mereka pemegang saham.

CPS sekarang ditawarkan di USD0.80 per saham. Nilai saham akan menghargai kita bersama-sama dengan nilai perusahaan ini untuk meningkatkan dari waktu ke waktu. CPS pemegang 'dividen 1oz tetap pada emas untuk setiap 10.000 saham berlangganan. Dasar dua alasan mengapa ada orang yang berinvestasi dalam saham tertentu baik nilai dividen dan berbagi apresiasi. Virgin Gold CPS sangat cocok dengan kategori ini. Kami pikir juga begitu.

Sekali lagi, Dewan terima kasih atas dukungan baik sepanjang 2009 dan kami berjanji untuk memberikan hasil yang lebih baik untuk 2010 dan seterusnya.

Presiden Virgin Gold Mining Corporation
Hansen Johann
1 Januari 2010

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP